Pages

13 Apr 2015

Perkenalkan Nama Saya "Anastasia Larasati"

Dulu, saya adalah seorang working mom yang GALAU karena setiap hari harus bekerja di kantor dan meninggalkan anak-anak di rumah. Selalu terpikir untuk memulai bisnis dari rumah, karena saya mau resign tapi tetap punya income pengganti.

Alhamdulillah, sudah ketemu BISNIS yang cocok pada saat itu, karena bisa dijalankan secara ONLINE dengan memanfaatkan gadget dan Facebook saja.


Saya dan Komunitas Bisnis Oriflame, Tetap Bisa Berpenghasilan Meskipun Bekerja Dari Rumah


Kalau saat ini Anda galau seperti saya dulu dan butuh uang, yuk gabung dengan bisnisku sekarang. Sudah banyak yang membuktikan, menghasilkan uang dari rumah sangat mungkin dilakukan loh :)

Siapkan data berikut ya:

1. Biodata 
  • Nama lengkap
  • Tanggal Lahir
  • Nomor HP
  • Alamat email aktif
2. KTP, scan/foto KTP menggunakan HP dan kirimkan ke salah satu kontak berikut:
  • email: anastasia.larasati0@gmail.com
  • WhatsApp: 08129459452
  • PIN BB: 7FBAAFCC

Takut Tipu-Tipu??
Kenalan Dulu Yuk Dengan Saya di Facebook 




"Mengerjakan bisnis seperti ini adalah pekerjaan impian saya, tetap produktif bekerja meskipun dari rumah. Sistem online-nya memudahkan saya menjalankan bisnis di tengah kesibukan saya sebagai pekerja kantoran pada saat itu. Alhamdulillah, impian untuk resign dan bekerja dari rumah terwujud karena d'BC Network."



Sebuah kesuksesan selalu dimulai dari langkah kecilmu,
Yuk segera isi data di bawah ini :)



Powered by 123ContactForm | Report abuse


**Kami Sangat Menghargai Privasi Anda**

0 comments:

Post a Comment